In-depth

Prediksi Nasib Deretan Pemain Bermasa Depan Samar di AC Milan

Jumat, 20 Agustus 2021 21:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Sedikitnya ada 6 pemain yang memiliki masa depan samar di skuat AC Milan saat ini. Seperti apa prediksi nasib mereka bersama raksasa Serie A Italia itu? Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Sedikitnya ada 6 pemain yang memiliki masa depan samar di skuat AC Milan saat ini. Seperti apa prediksi nasib mereka bersama raksasa Serie A Italia itu?

INDOSPORT.COM – Sedikitnya ada 6 pemain yang memiliki masa depan samar di skuat AC Milan saat ini. Seperti apa prediksi nasib mereka bersama raksasa Serie A Italia itu?

Raksasa Serie A Italia, AC Milan, menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini. Ditinggal sejumlah pilar seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, Rossoneri sukses mendatangkan 6 pemain baru termasuk Olivier Giroud.

Meski demikian, mereka diklaim masih belum akan berhenti belanja. Rossoneri terus dikaitkan dengan sejumlah nama, dengan Alessandro Florenzi disebut akan segera jadi pemain baru ketujuh musim panas ini.

Situasi ini pun membuat skuat Rossoneri menjadi padat, dengan sejumlah pemain sudah dipastikan aman di tempat utama seperti Mike Maignan, Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Franck Kessie, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Di sisi lain, ada sejumlah pemain yang memiliki masa depan samar karena minimnya peluang mendapatkan menit bermain.

Bukan tidak mungkin, sejumlah pemain ini bakal dilepas permanen atau dipinjamkan di sisa musim ini, atau malah dipertahankan untuk menjadi pelapis.

Siapa saja mereka dan bagaimana prediksi nasib mereka di sisa bursa transfer musim panas ini? Berikut ulasannya:

Alessio Romagnoli

Dengan kontrak yang tersisa setahun dan statusnya yang tergusur ke bangku cadangan oleh Fikayo Tomori, masa depan Alessio Romagnoli terus dispekulasikan.

Namun, AC Milan tentu lebih memilih memberinya kontrak baru agar tidak kehilangan sang kapten secara gratis akhir musim ini. Apalagi, dengan padatnya jadwal AC Milan musim ini dan usia Simon Kjaer yang sudah 32 tahun, keberadaan Alessio Romagnoli sebagai pelapis akan menjadi hal penting.

Prediksi: Bertahan

Matteo Gabbia

Matteo Gabbia tampil gemilang musim lalu saat mengisi kekosongan di sektor bek tengah akibat krisis cedera. Ia pun diharapkan bisa tampil lebih banyak musim ini demi memaksimalkan perkembangannya, meski saat ini hanya menjadi pilihan keempat.

Keberadaan Matteo Gabbia memungkinkan AC Milan merotasi bek tengahnya untuk mencegah cedera, atau bahkan untuk jika opsi darurat jika krisis cedera benar-benar terjadi.

Prediksi: Bertahan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%