Top News

Top 5 News: Profil Tim PSIS, hingga AC Milan Resmikan Florenzi

Sabtu, 21 Agustus 2021 07:04 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT sepanjang Jumat (21/08/21) kemarin. Copyright: © INDOSPORT
Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT sepanjang Jumat (21/08/21) kemarin.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT sepanjang Jumat (21/08/21) kemarin, mulai dari PSIS Semarang yang tetap mengandalkan wajah lama hingga Alessandro Florenzi yang resmi merapat ke AC Milan

1. PSIS Semarang Andalkan Wajah Lama

PSIS Semarang sebagai salah satu kontestan BRI Liga 1 2021-2022 akan tetap mengandalkan wajah-wajah lama. Beberapa pemain pilar seperti Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Wallace Costa, dan Bruno Silva dipastikan masih menjadi bagian skuat Laskar Mahesa Jenar tahun ini.

Hal ini dikarenakan mayoritas pemain PSIS memiliki kontrak dengan jangka waktu yang cukup panjang. Rata-rata pemain di PSIS mendapat kontrak 2-3 tahun.

Baca Selengkapnya: Profil Klub Liga 1 2021: PSIS Semarang, Skuat Tak Jauh Beda

2. Ikuti Jejak Pendulunya, Alessandro Florenzi Akan Sukses di AC Milan

Sejarah mencatat, 2 dari 4 pemain yang menyeberang dari AS Roma ke Rossoneri mempunyai nasib mujur, bahkan jadi legenda. Keduanya adalah Carlo Ancelotti dan Cafu.

Khusus bagi Ancelotti, ia malah tak hanya gemilang jadi pemain namun juga saat ditunjuk jadi allenatore. Bersama Carlo Ancelotti AC Milan menorehkan sejumlah gelar, di antaranya 1 scudetto dan 2 Liga Champions.

Adapun 2 pendahulunya yang lain yakni Philippe Mexes dan Alessio Romagnoli tak sementereng Ancelotti maupun Cafu. Mexes diketahui kesulitan menggeser Alessandro Nesta dan Thiago Silva sebelum 2 bek tangguh itu angkat kaki dari San Siro.