Bursa Transfer

AC Milan Kena Tikung, Klub Medioker Segera Bajak James Rodriguez

Minggu, 22 Agustus 2021 02:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Victor Carretero/Real Madrid via Getty Images
James Rodriguez selebrasi setelah mecetak gol ke gawang Sevilla. Copyright: © Victor Carretero/Real Madrid via Getty Images
James Rodriguez selebrasi setelah mecetak gol ke gawang Sevilla.

INDOSPORT.COM - AC Milan terancam ketikung dalam perburuan James Rodriguez. Ada klub yang sebelumnya tak diperhitungkan tiba-tiba bermanuver untuk membajak eks Real Madrid tersebut.

Masa depan James Rodriguez masih belum bisa ditebak. Apakah ia akan bertahan atau angkat kaki dari Goodison Park. Sejak saga transfer musim ini dibuka, namanya langsung memanas dan dikaitkan dengan Raksasa Serie A AC Milan.

Gosipnya, ia merapat ke San Siro untuk menambal kepergian Hakan Calhanoglu yang membelot ke Inter Milan. Sosok pemain berusia 30 tahun itu dinilai tepat untuk meninggalkan celah yang ditinggalkan Calhanoglu.

Rumor seakan makin panas setelah beberapa waktu lalu James Rodriguez mengungkapkan keinginannya untuk merumput di Serie A. 

"Di liga mana saya ingin bermain? Pertama-tama saya ingin bermain di mana mereka menginginkan saya," kata James Rodriguez dilansir dari Milannews beberapa waktu lalu.

"Saya sudah bermain di semua liga. Saya merindukan Italia. Serie A akan menjadi pilihan yang baik, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," 

Bukannya surut, gosip malah kian memanas setelah baru-baru ini Rafael Benitez selaku pelatih Everton enggan memutuskan nasib James Rodriguez. Ia menyampaikan bahwa selama James Rodriguez belum dipinang klub lain maka ia masih jadi bagian dari skuadnya.

Hanya berselang beberapa jam setelah ucapan Benitez, Newcastle United langsung bermanuver. Klub yang sama sekali tak diperhitungkan dalam perburuan Jamez Rodriguez tiba-tiba melakukan langkah senyap untuk membajak bintang Kolombia.