Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia: Juara Bertahan Berpesta!

Minggu, 22 Agustus 2021 07:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20 Copyright: © Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Serie A Italia musim 2021/22 pada Sabtu (21/08/21) malam, hingga Minggu (22/08/21) dinihari.

Dalam laga lanjutan Serie A Italia 2021/22, terdapat empat partai sengit yang baru saja dimainkan di mana para unggulan meraup poin penuh, termasuk Inter Milan yang berpesta di Giuseppe Meazza.

Juara bertahan Inter Milan mengawali pekan perdana Serie A Italia dengan catatan apik. Tim asuhan Simone Inzaghi sukses menggulung tamunya Genoa 4 gol tanpa balas.

Hakan Calhanloglu menjadi bintang di laga tersebut. Eks pemain AC Milan itu tampil memukai dengan mengemas 1 gol serta 1 assist. Selain itu, Calhanoglu juga terlihat menonjol sepanjang laga dan jadi dirijen utama di lini tengah La Beneamata.

Selain Calhanoglu, rekrutan anyar Inter Milan lainnya yakni Edin Dzeko juga ikut mencetak gol di laga debutnya. Dzeko sukses menggarami luka Genoa dengan mencetak gol keempat jelang berakhirnya babak kedua.

Milan Skriniar, bek yang ikut menyumbangkan 1 gol di laga tersebut dibuat semringah dengah hasil yang dipetik rekan setimnya. Ia optimis I Nerrazzuri akan mempertahankan gelar scudetto mereka.

"Scudetto telah memberi kami kepastian tetapi juga tanggung jawab, para pemain penting telah pergi tetapi pemain lain yang sama kuatnya juga telah tiba. Kami masih kuat dan kami harus mempertahankan Scudetto hari ini.” jelas Skriniar melansir dari Sempre Inter.

Tak hanya Inter Milan, dua unggulan lain yang berlaga di pekan perdana yakni Lazio dan Atalanta juga sukses mengunci tri punti.

Biancocelesti dibawah arahan Maurizio Sarri sukses membawa pulang kemenangan dari kandang Empoli dengan skor 3-1. Masing-masing gol Lazio dilesatkan Milenkovic Savic, Ciro Immobile dan Lazzari.

Sementara Atalanta susah payah mencuri 3 poin dari markas Torino dengan kemenangan tipis 2-1. La Dea mengunci poin penuh lewat gol Piccoli di menit injury time.

Selain ketiga laga tersebut, berikut reka pertandingan Serie A Italia musim 2021/22 pada Sabtu (21/08/21) malam hingga Minggu (22/08/21) dinihari.