Bursa Transfer

Sudah Jumpa Agen, AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Pietro Pellegri

Minggu, 22 Agustus 2021 02:56 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© AP via Utdreport
Eks Wonderkid Genoa, Pietro Pellegri. Copyright: © AP via Utdreport
Eks Wonderkid Genoa, Pietro Pellegri.

INDOSPORT.COM - AC Milan tampaknya benar-benar serius dalam perburuan mereka untuk tandatangan Pietro Pelligri. Il Rossonerri dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan sang penyerang muda Italia dan akan segera menuntaskan proses transfer.

Dikutip dari Footmercato dan Sky Sports Italia, pada Jum'at (20/08/2021) lalu agen Pellegri sudah mencapai kata sepakat dengan Milan. Dalam waktu dekat kepindahan dari AS Monaco dengan status pinjaman bakal segera terlaksana.

Milan hanya perlu membayar 1 juta Euro untuk transfer ini. Harganya akan membengkak jadi 7 juta Euro atau nyaris 120 miliar Rupiah apabila bonus terkait performa terbayarkan semuanya.

Tidak hanya disitu saja, Milan juga dipersilahkan oleh Monaco untuk mempermanenkan Pellegri di akhir musim namun hanya jika kuota penampilan terpenuhi. Yang jelas The Monégasques akan dapat bagian bila di masa depan sang mantan wonderkid kondang dilepas lagi ke klub lain.

Menariknya, kontrak Pellegri di Stade Louis II akan berakhir pada musim 2021/2022 ini. Itu artinya sebelum angkat koper ke San Siro, striker 20 tahun itu boleh jadi akan meneken proposal baru terlebih dahulu.

Jika resmi mendarat di kota mode, maka Pellegri akan jadi rekrutan ketujuh Milan di musim panas ini. Sebelumnya sudah ada Brahim Diaz, Fode Ballo-Toure, Olivier Giroud, Sandro Tonali, Fikayo Tomori, dan Mike Maignan yang masuk ke dalam skuat asuhan Stefano Pioli.