Liga Inggris

Jelang Duel, Bintang Liverpool Akui Makin Waspadai Chelsea Gara-gara Lukaku

Kamis, 26 Agustus 2021 21:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Mark Leech/Offside/Offside via Getty Images
Romelu Lukaku, penyerang baru Chelsea Copyright: © Mark Leech/Offside/Offside via Getty Images
Romelu Lukaku, penyerang baru Chelsea

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan pekan ketiga Premier League antara Liverpool kontra Chelsea kewaspadaan penuh dirasakan oleh Alisson Becker. Kiper The Reds tersebut mengakui The Blues bisa jadi penantang serius gelar juara dengan kehadiran Romelu Lukaku.

Lukaku kembali berkiprah di Premier League setelah dua tahun merumput di Serie A bersama Inter Milan. Di sana, sang bomber 28 tahun tampil subur dengan torehan 64 gol dan 16 assist sehingga Chelsea rela membelinya kembali seharga 115 juta Euro.

Lagipula Chelsea juga sudah punya cukup pembuktian musim lalu. Sempat terseok bersama Frank Lampard, London Biru bangkit di paruh kedua musim 2020/2021 dan sukses mengakhiri kampanye dengan trofi Liga Champions berkat arahan Thomas Tuchel sebagai manajer.

Meski demikian Alisson sama sekali tidak gentar mengingat Liverpool juga sama kuatnya. Terlebih setelah kembalinya Virgil van Dijk dari cedera, rasa percaya diri The Anfield Gank tengah bagus-bagusnya.

"Chelsea menurutku salah satu favorit di Premier League. Liverpool tahu seberapa hebat mereka dan siap mencurahkan 100% fokus di pertandingan nanti," beber Alisson pada Sky Sports.

"Lukaku semakin membuat Chelsea kuat. Kemampuannya sudah tidak perlu pembuktian. Beruntung Virgil sudah bisa kembali bermain,"

"Kualitas Virgil membuat tim bisa tampil lebih percaya diri. Tidak cuma baik dalam bertahan, ia juga bisa diandalkan saat menyerang. Liverpool bisa mendapatkan tiga poin," tambah stopper asal Brasil tersebut

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%