Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Bundesliga: Dortmund vs Hoffenheim

Sabtu, 28 Agustus 2021 00:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Marius Becker/picture alliance via Getty Images
Erling Haaland akan tampil bersama Borussia Dortmund menghadapi Hoffenheim Copyright: © Marius Becker/picture alliance via Getty Images
Erling Haaland akan tampil bersama Borussia Dortmund menghadapi Hoffenheim

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Hoffeinhem yang akan digelar di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (28/8/21) pukul 01.30 dini hari WIB.

Melawan Hoffenheim di kandang sendiri, Borussia Dortmund diuntungkan meraih kemenangan. Namun, Erling Haaland dkk baru saja menelan pil pahit setelah kalah 1-2 atas Freiburg pada pekan kedua Bundesliga Jerman.


Padahal, pada pekan pertama Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund sempat bermain luar biasa setelah mampu menghajar Eintracht Frankfurt dengan skor 5-2. 

Jelang bersua Hoffenheim, pelatih Dortmund yakni Marco Rose menjelaskan telah menyadari kesalahan yang kerap dilakukan oleh anak asuhnya.

Ia yakin para pemain sudah melupakan kekalahan dan siap meraih kemenangan kedua musim ini.

"Dalam beberapa momen, tempo umpan kami sangat pelan. Kami terlalu banyak memegang bola dan membuat situasinya menjadi semakin buruk," ujar Marco Rose dilansir dari laman resmi klub.

"Masalah kecepatan pergerakan umpan itu menjadi isu penting dan harus segera kami atasi," imbuhnya.


Sementara itu, Hoffenheim diprediksi akan menjadi lawan menylitkan bagi Dortmund. Mereka kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan sekali menang dan sekali imbang.

Meski ada empat tim termasuk Bayern Munchen yang sama-sama mengantongi empat poin, namun Hoffenheim lebih unggul soal selisih gol.