Liga Inggris

Deretan Meme Kocak Usai Laga Manchester City vs Arsenal: Arteta Kena Bully

Sabtu, 28 Agustus 2021 23:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Manchester City
Meme kocak ikut menggarami hasil laga Manchester City vs Arsenal yang berakhir 5-0 untuk kemenangan tim tuan rumah pada pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022, Minggu (28/08/21) malam WIB. Copyright: © Manchester City
Meme kocak ikut menggarami hasil laga Manchester City vs Arsenal yang berakhir 5-0 untuk kemenangan tim tuan rumah pada pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022, Minggu (28/08/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Meme kocak ikut menggarami hasil laga Manchester City vs Arsenal yang berakhir 5-0 untuk kemenangan tim tuan rumah pada pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022, Minggu (28/08/21) malam WIB.

Arsenal harus menanggung malu setelah menderita kekalahan memalukan saat memainkan lawatannya ke markas Manchester City

Bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-35 setelah Granit Xhaka mendapat kartu merah, pasukan Mikel Arteta diganyang habis-habisan dengan skor 5-0.

Xhaka memang seolah menjadi biang keladi di balik kekalahan telah The Gunners, meski sebelum ia keluar Arsenal sudah tertinggal 2-0. Bahkan Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City pun mengakui sejak Xhaka diusir dari lapangan, timnya jadi lebih mudah untuk menambah keran gol.

“Kami tahu Mikel akan bermain satu lawan satu, tetapi ketika kami bisa memperbaikinya, proses kami bagus. Setelah 2-0, ketika mereka bermain dengan 10 pemain, itu adalah pertandingan yang berbeda,” kata eks pelatih Barcelona itu.

"Tidak apa-apa dan kami bisa mencetak lebih banyak. Kami menghormati lawan dan ini adalah kemenangan lain."

Adapun di laga tersebut, lima gol yang didulang The Citizen masing-masing dibukukan oleh Ferran Torres (2 gol), Ilkay Gundogan (1 gol), Gabriel Jesus (1 gol), Rodri (1 gol).

Hasil ini membuat The Gunners terbenam di dasar klasemen, dengan belum sekalipun memperoleh poin. Arsenal masih kalah posisi ketimbang Wolverhampton dan Burnley yang sama-sama belum mengoleksi poin namun mereka masih menyimpan 1 laga.

Harus menanggung malu usai dikalahkan oleh Manchester City dengan skor telak lima gol tanpa balas pun membuat Arsenal menjadi olok-olok warganet di jagat maya.