Bursa Transfer

Dikaitkan dengan AC Milan, Bintang Real Madrid Ini Malah Pilih Klub Rival

Minggu, 29 Agustus 2021 06:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© elperiodico.com
Alvaro Odriozola resmi angkat kaki dari Real Madrid dan alih-alih ke AC Milan, ia malah menyebrang ke klub rival Rossoneri di Liga Italia, Fiorentina. Copyright: © elperiodico.com
Alvaro Odriozola resmi angkat kaki dari Real Madrid dan alih-alih ke AC Milan, ia malah menyebrang ke klub rival Rossoneri di Liga Italia, Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Alvaro Odriozola resmi angkat kaki dari Real Madrid dan alih-alih ke AC Milan, ia malah menyebrang ke klub rival Rossoneri di Liga Italia, Fiorentina.

Nama Alvaro Odriozola sempat digosipakan akan merapat AC Milan di bursa transfer setelah I Rossoneri gagal mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk kembali meminjam Diogo Dalot.

Odriozola diplot untuk mengisi kedalaman bek sayap AC Milan. Meski sudah punya sosok Theo Hernandez maupun Davide Calabria, namun rasanya tidak cukup hanya mengandalkan keduanya mengingat pasukan Stefano Pioli harus mentas di beberapa kompetisi termasuk Liga Champions.

Asa AC Milan untuk mendaratkan Odriozola ke San Siro memang terbuka lebar mengingat ada hubungan harmonis antara AC Milan dengan Real Madrid.

Jika membutuhkan satu penggawa Los Blancos termasuk Odriozola, rasanya mudah bagi Paolo Maldini untuk menunjuk lalu meminangnya.

Akan tetapi setelah sempat digosipkan akan merapat ke AC Milan, bek berusia 25 tahun tersebut malah resmi jadi milik klub Liga Italia lainnya, Fiorentina.

Selepas diresmikan jadi pemain anyar La Viola, Odriozola merasa yakin bahwa ia akan melakoni musim yang hebat bersama Fiorentina 

"Saya sangat bersemangat untuk memulai dan saya benar-benar yakin ini akan menjadi musim yang hebat. Saya ingin mengenal kota seperti Florence, yang semua orang katakan kepada saya luar biasa dan penggemar kami," ujarnya melansir dari Football Italia.

“Saya sudah berbicara dengan Jose Callejon, yang merupakan orang hebat sekaligus pemain, dan dia sangat memuji kota dan klub ini.” imbuhnya.