Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Empoli

Minggu, 29 Agustus 2021 00:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Juventus vs Empoli (Serie A Italia). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Juventus vs Empoli (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Giornata kedua Serie A Italia 2021-2022 bakal dimeriahkan dengan pertandingan antara Juventus kontra Empoli pada Minggu (29/8/21) pukul 01.45 WIB.

Di laga ini Juventus akan mendapat banyak sorotan setelah resmi melepas bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo, ke Manchester United.

Pelatih Massimiliano Allegri kemungkinan besar akan kembali menduetkan Alvaro Morata dan Paulo Dybala di lini depan seperti saat imbang kontra Udinese pekan lalu.

Il Bianconeri juga punya kans untuk memberi debut kompetitif pada wonderkid anyar mereka asal Brasil, Kaio Jorge. Dengan dukungan dari publik Allianz Stadium, eks Santos FC ini akan punya partai perdana yang meriah.

Sementara itu, Empoli akan coba mengukuhkan pijakan kaki mereka di kasta teratas Liga Italia usai musim lalu menjuarai Serie B. Status sebagai tim promosi membuat mereka wajar apabila masih lebih sering kalah ketimbang menang.

Gli Azzurri asuhan Aurelio Andreazzoli di pekan pertama sudah ditekuk oleh Lazio 1-3 meski tampil di kandang sendiri. Penyerang pinjaman dari Wolverhampton Wanderers, Patrick Cutrone, diprediksi akan kembali memimpin barisan serang Empoli.