Liga Indonesia

Persib Bandung Kenalkan Jersey Latihan Musim 2021-2022

Minggu, 29 Agustus 2021 11:27 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Dua penggawa Persib mengenakanJersey baru Persib Bandung Copyright: © Instagram@persib
Dua penggawa Persib mengenakanJersey baru Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Persib Bandung secara resmi memperkenalkan jersey yang akan digunakan pada sesi latihan, saat mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (28/08/21).

Perkenalkan jersey latihan tersebut, dilakukan oleh skuat Maung Bandung sebelum latih tanding mengahadapi Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

Pada perkenalkan jersey latihan kali ini, Bobotoh tidak dapat melihat langsung ke Stadion, pasalnya saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19. Meski begitu, mereka tetap bisa melihat jersey latihan musim 2021-2022, lantaran Persib menyiarkan secara langsung melalui akun Instagramnya.

Berbeda dengan musim sebelumnya, yang didominasi warna biru dan gradasi biru tua serta warna putih di bagian kerah, kali ini jersey latihan Persib didominasi warna biru tua dengan gradasi biru toska dan berbagai corak. 

Posisi sponsor pada jersey latihan Persib musim 2021-2022 masih sama seperti sebelumnya, yakni di bagian depan, dengan logo Persib di dada kiri. Sedangkan di bagian belakang, ada tulisan Persib.

Setelah perkenalan jersey latihan, dalam waktu dekat Manajamen Persib berencana akan menggelar launching jersey pertandingan dan skuat Maung Bandung yang akan mengarungi BRI Liga 1 2021-2022

Namun, belum ada kepastian tanggal, yang pasti agenda tersebut digelar sebelum kick-off perdana Persib di kompetisi.

"Launching jersey tim rencananya akan dilakukan sebelum kick off," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono belum lama ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%