Bursa Transfer

Dikalahkan Evan Dimas, Bintang Korea Selatan Gabung Kuda Hitam Inggris

Senin, 30 Agustus 2021 16:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© wolves.co.uk
Hwang Hee-chan, bintang anyar Wolverhampton Wanderers (Wolves). Copyright: © wolves.co.uk
Hwang Hee-chan, bintang anyar Wolverhampton Wanderers (Wolves).

INDOSPORT.COM – Bintang Korea Selatan yang pernah dikalahkan oleh Evan Dimas diketahui baru saja resmi menjadi milik Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Hwang Hee-chan, bintang Korea Selatan yang sempat dibuat nangis oleh Evan Dimas ini diketahui telah resmi menjadi milik Wolves.

Hee-chan didatangkan oleh Wolves dari RB Leipzig lewat skema pinjaman selama semusim penuh dengan opsi pembelian senilai 13 juta pounds di akhir masa pinjaman.

Bersama Wolves, Hee-chan nantinya akan memakai nomor punggung 26 dan diproyeksikan untuk menambah daya gedor tim yang bermarkas di Molineux Stadium itu.

Sebelum hijrah ke Liga Inggris dan bergabung bersama Wolves, nama Hwang Hee-chan telah mencuri perhatian kala merumput untuk RB Salzburg.

Ia sempat disorot kala aksinya membuat palang pintu tangguh andalan Liverpool, Virgil van Dijk tak berkutik di ajang Liga Champions.

Hee-chan juga diketahui mendapatkan mendapatkan keringanan wajib militer dari pemerintah Korea Selatan setelah berhasil mempersembahkan medali emas Asian Games 2018 silam.