Liga Italia

Resmi, AC Milan Pulangkan Mantan Pemainnya Sebagai Rekrutan Kesembilan

Senin, 30 Agustus 2021 23:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @acmilan
Resmi, Tiemoue Bakayoko Jadi Rekrutan Kesembilan AC Milan. Copyright: © Twitter @acmilan
Resmi, Tiemoue Bakayoko Jadi Rekrutan Kesembilan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, baru saja resmi memperkenalkan Tiemoue Bakayoko menjadi rekrutan kesembilan pada bursa transfer.

Menurut pernyataan resmi klub pada Senin (30/08/21) malam WIB, AC Milan merekrut Tiemoue Bakayoko dari Chelsea dengan status pinjaman dua tahun plus opsi pembelian permanen.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan gelandang Tiemoue Bakayoko dari Chelsea FC dengan status pinjaman selama dua tahun, yang dapat berubah menjadi kewajiban jika persyaratan tertentu terpenuhi," tulis pernyataan resmi klub.

"Lahir di Paris pada 17 Agustus 1994, Tiemoue Bakayoko memulai karir profesionalnya di Rennes dan kemudian bermain untuk Monaco, Chelsea dan Napoli sebelum kembali ke AC Milan, di mana ia telah bermain selama musim 2018/19, tampil sebanyak 42 kali dan mencetak satu gol," imbuhnya.

Seperti diketahui, Tiemoue Bakayoko bukanlah sosok asing bagi para pendukung AC Milan. Ia pernah memperkuat Rossoneri pada musim 2018-2019 lalu.

Sebelumnya, pakar bursa transfer Eropa yakni Fabrizio Romano menyebutkan jika Bakayoko yang terbuang dari skuat Chelsea rela memangkas gajinya demi bisa kembali ke pelukan ke AC Milan.