Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Aguero Gantikan Ronaldo di Juventus, Arsenal Cuci Gudang

Selasa, 31 Agustus 2021 07:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Senin (30/8/21), termasuk Sergio Aguero yang bakal gantikan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Jelang penutupan jendela bursa transfer, raksasa Serie A Italia yakni Juventus dikabarkan ingin menggaet striker baru Barcelona, Sergio Aguero.

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United membuat barisan depan Juventis mlempem. Terakhir, mereka dipermalukan Empoli dengan skor 0-1 pada Minggu (29/8/21).

Media Tuttosport mengklaim bahwa Si Nyonya Tua akan menggaet Sergio Aguero untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di lini depan. Apalagi tidak adanya Lionel Messi membuat Aguero kemungkinan mau meninggalkan Camp Nou.

AC Milan

Masih di klub Serie A Italia, kali ini AC Milan terancam gagal mendaratkan playmaker idaman mereka bernama Nikola Vlasic.

Playmaker yang digadang-gadang menjadi pengganti Hakan Calhanoglu itu selangkah lagi bakal bergabung ke West Ham United.

The Hammers disebut telah melayangkan proposal resmi untuk menikung AC Milan dalam perburuan untuk mendapatkan Vlasic dari CSKA Moscow.