Bola Internasional

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Ronaldo Rekor, Prancis Apes

Kamis, 2 September 2021 06:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© FIFA/FIFA via Getty Images
Trofi Piala Dunia 2022 di Qatar Copyright: © FIFA/FIFA via Getty Images
Trofi Piala Dunia 2022 di Qatar

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa hari ini, di mana Cristiano Ronaldo sukses menjadi pahlawan kemenangan Portugal.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 hari ini telah selesai menyajikan 13 laga seru. Portugal yang bermain di kandang sendiri melawan Irlandia mampu menang dengan skor 2-0.

Mega bintang Cristiano Ronaldo menunjukan ketajamannya dengan mencetak dua gol pada menit ke-89 dan 90+6. Hasil itu membuat Portugal semakin kokoh di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 10 poin.

Berbeda dengan Portugal, timnas Prancis justru bernasib apes dalam pertandingan dini hari tadi. Bermain mengandalkan Karim Benzema, Paul Pogba, Griezmann dan Mbappe, mereka harus puas ditahan imbang 1-1 oleh Bosnia-Herzegovina.

Edin Dzeko mampu membuat Bosnia-Herzegovina unggul lebih dulu pada menit ke-36. Beruntung Antoine Grezmann menjadi penyelamat setelah mencetak gol balasan pada menit ke-39.

Sementara itu, Belanda juga bernasib sama seperti Prancis. Mereka gagal meraih tiga poin setelah ditahan tuan rumah Norwegia dengan skor 1-1. Gol Norwegia ke gawang Belanda dicetak oleh Erling Haaland pada menit ke-20.

Rekap hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada malam dan dini hari tadi bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.