Liga Indonesia

Bek Naturalisasi Persib Siap Curi Kemenangan di Pekan Perdana Liga 1 2021

Sabtu, 4 September 2021 03:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi Barito Putera pada pertandingan perdana kompetisi BRI Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (04/09/21).

Menurutnya, secara kekuatan tim yang berlaga di kompetisi Liga 1 2021-2022 cukup merata.

Sehingga siapapun lawan yang dihadapi Persib nanti, Victor Igbonefo bersama rekan-rekannya akan tetap bekerja keras dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Untuk tim aku pikir sudah siap mulai liga hari Sabtu dan mulai hadapi Barito, kalau kamu lihat dari beberapa game yang sudah berlalu ada lihat semua tim merata sekarang," kata Igbonefo, Kamis (02/09/21).

"Jadi menurut saya Barito tim yang tangguh dan akan kita hadapi hari Sabtu. Kita juga sudah siap," tegas pemain naturalisasi ini.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini mengakui, pertandingan perdana akan terasa lebih berat baik itu dalam turnamen maupun kompetisi.

Pasalnya, selain masih beradaptasi seluruh tim juga memiliki target untuk meraih kemenangan.

Kemenangan di pertandingan perdana, sangat penting untuk menambah kepercayaan diri pemain dan akan menjadi modal utama Persib menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Di sepak bola mau turnamen atau liga, sepak bola game pertama selalu susah," kata Victor Igbonefo.