Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Brasil vs Argentina

Minggu, 5 September 2021 13:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara Brasil vs Argentina, pada Senin (06/09/21) mulai pukul 02.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara Brasil vs Argentina, pada Senin (06/09/21) mulai pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara Brasil vs Argentina, pada Senin (06/09/21) mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Partai revans dua finalis Copa America 2021 tersebut akan berlangsung di Stadion Neo Quimica Arena, Sao Paulo, Brasil.

Duel antara Brasil vs Argentina memang jadi yang ditunggu-tunggu di benua Amerika Latin. Pasalnya baik Tim Samba maupun La Albiceleste jadi dua tim paling dominan sejak berabad-abad silam.

Dalam laga nanti, pasukan Adenor Leonardo Bacchi atau yang akrab disapa Tite akan bertumpu pada Neymar. Selain berperan jadi kapten tim, bintang Paris Saint-Germain tersebut juga jadi pemecah kebuntuan di lini depan.

Bagi tim tamu, sudah jadi rahasia umum jika Argentina bakal mengandalkan Lionel Messi. Sosok  La Pulga masih akan jadi andalan baik dari sisi kepemimpinan maupun ketajaman.

Saking pentingnya Messi, gelandang bertahan Brasil Felipe Melo sampai punya tugas khusus untuk mengawalnya. Dengan sedikit berseloroh, ia mengaku tak segan melakukan duel fisik demi mematikan pergerakan Messi.

“Untuk menghentikan Messi, saya harus menyikutnya di kepala. Apa yang akan saya lakukan dengan Messi? Tidak ada yang bisa dilakukan; dia dari planet lain,” seloroh Melo kepada Marca.

“Jangan pernah merusaknya, tidak, para pemain itu tidak boleh cedera. Mereka melakukan sepak bola dengan baik.” tambahnya.

Duel Brasil versus Argentina diprediksi bakal sengit, terlebih bagi tuan rumah yang punya misi balas dendam setelah di hajatan Copa America 2021 lalu mereka kalah menyakitkan di partai puncak.

Selain itu, bentrokan kedua tim akan menentukan posisi di tabel klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL.

Saat ini, Brasil masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 21 poin dari tujuh laga. Tim Selecao belum sekali pun mencicipi hasil minor baik imbang maupun kalah.

Sementara Lionel Messi dkk yang bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 15 poin berniat menang untuk memperkecil defisit dan menjauhi kejaran Ekuador yang hanya berjarak 3 poin.