Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Belanda vs Montenegro

Minggu, 5 September 2021 00:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Belanda vs Montenegro. Copyright: © INDOSPORT
Belanda vs Montenegro.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Belanda dan Montenegro. Laga akan berlangsung pada hari Minggu (05/09/2021) pukul 01.45 WIB.

Menjadi unggulan dari enam negara yang tergabung di Grup G penyisihan zona Eropa, Belanda justru tergolong punya langkah yang kurang mulus. Dari empat pertandingan yang sudah dilewati De Oranje baru menang dua kali dan bahkan sudah kalah sekali.

Terbaru mereka ditahan imbang 1-1 oleh Norwegia di matchday ketiga. Hasilnya anak-anak asuhan Louis van Gaal batal menggusur Turki dari puncak klasemen sementara dengan perolehan poin satu angka lebih tinggi.

Sementara Montenegro walau punya hasil dan poin sama, tujuh, namun bisa lebih diapresaisi. Bagaimanapun juga mereka adalah underdog yang berharap pada selipnya para raksasa untuk mendapatkan tiket ke Qatar tahun depan.

Baru memiliki federasi dan timnas resmi pada 2007 silam, Montenegro belum pernah ambil bagian di ajang internasional akbar seperti Euro maupun Piala Dunia. Kali ini mereka masih punya kesempatan besar untuk lolos dengan bergantung pada sejumlah pemain lima liga top Eropa seperti Adam Marusic (Lazio), Uros Durdevic (Gijon), dan Milutin Osmajic (Cadiz).

Sebagai informasi, duel ini akan jadi duel pertama antara Belanda dan Montenegro. Kandang PSV Eindhoven, Philips Stadion, akan menjadi venue untuk partai bersejarah ini.