Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris vs Andorra

Minggu, 5 September 2021 22:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Inggris vs Andorra (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Inggris vs Andorra (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Andorra yang akan berlangsung pada Minggu (4/9/21) pukul 23.00 WIB.

Inggris akan menjamu Andorra dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Keduanya akan bentrok di Stadion Wembley pada Minggu (4/9/21) pukul 23.00 WIB.

Berstatus tuan rumah, skuat asuhan Gareth Southgate jelas diunggulkan ketimbang tim tamu. The Three Lions memimpin grup I dengan 12 poin berkat kemenangan di 4 pertandingan fase grup.

Hasil catatan statistik pertemuan keduanya, Inggris tampak makin perkasa dengan belum pernah dinodai Andorra. Bahkan hasil pertemuan terakhir Andorra keok dengan margin 6 gol.

Meski unggul di atas kertas, namun Harry Maguire cs tak boleh meremehkan Androrra. Pasalnya jika kehilangan poin, posisi mereka akan terancam dengan Polandia dan Hungaria yang berada di posisi runner up dan ketiga dengan selisih 5 poin.

Southgate diprediksi akan menurunkan skuat yang sama saat mereka menekuk Hungaria. Namun pada posisi lini serang, Southgate mungkin bakal memarkir Harry Kane.

Sebagai gantinya, sosok debutan Patrick Bamford mungkin bakal diandalkan sebagai ujung tombak. Bamford juga bakal dibimbing winger andalan Raheem Sterling yang di laga kemarin berhasil menyumbang 1 gol.

Di pihak Andorra, tim tamu memang belum pernah meraup poin atas Inggris. Namun perlu dicatat, Andorra baru saja merayakan euforia setelah menang 2-0 atas San Marino. 

Kemenangan tersebut mengakhiri paceklik tiga poin Andorra setelah selama hampir dua tahun mereka belum sekalipun meraih kemenangan.

Sosok Marc Valez diprediksi akan merepotkan pertahanan tuan rumah berkat dwigolnya di laga kontra San Marino. Dia bisa mendikte permainan Andorra dan bisa menyumbang gol maupun assist.