Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AS Roma Kejar Penyerang Iran, Kessie Susul Donnarumma ke PSG

Selasa, 7 September 2021 06:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Iran Football Press
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum hingga Selasa (07/09/21). AS Roma buru penyerang Iran, Sardar Azmoun, sedangkan Franck Kessie merapat ke PSG. Copyright: © Iran Football Press
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum hingga Selasa (07/09/21). AS Roma buru penyerang Iran, Sardar Azmoun, sedangkan Franck Kessie merapat ke PSG.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum hingga Selasa (07/09/21). AS Roma buru penyerang Iran, Sardar Azmoun, sedangkan Franck Kessie merapat ke PSG.

Menjalani era baru bersama Jose Mourinho, AS Roma terbilang aktif di bursa transfer musim panas. Mereka mendatangkan 4 pemain anyar yakni Rui Patrico, Matias Vina, Eldor Shomurodov, dan Tammy Abraham.

Namun meski sudah memiliki 2 penyerang baru dalam diri Abraham dan Shomurodov, AS Roma masih ingin menambah kekuatan di lini depan di bursa transfer tahun depan.

Dilansir Football Italia, Giallorossi bahkan sudah punya sosok yang jadi incaran yakni penyerang Iran, Sardar Azmoun.

Sebagai informasi, musim panas tahun depan AS Roma memang bakal ditinggal Borja Mayoral. Bintang Spanyol itu bakal pulang ke Real Madrid, karena kontrak peminjamannya habis pada Juni 2022.

Roma sejatinya punya opsi mempernanenkan Mayoral dengan biaya 20 juta euro, tapi tampaknya memilih untuk mendatangkan Sardar Azmoun dari Zenit St Petersburg.

Sardar Azmoun sendiri tampil tajam bersama Zenit St Petersburg. Musim ini, ia bahkan sudah mencetak 6 gol dari 7 laga di semua kompetisi. Secara total, penyerang Iran ini sudah mengoleksi 58 gol dari 90 laga bersama klub Rusia tersebut.

Azmoun sendiri mengakui dirinya sempat mendapat tawaran dari AS Roma di bursa transfer musim panas lalu, namun tawaran itu ditolak klubnya, Zenit St Petersburg,

Namun, Giallorossi kini mendapat kabar baik terkait ketertarikan Azmoun. Pasalnya, sang penyerang melempar kode takkan memperpanjang kontrak dan bakal pergi secara gratis akhir musim ini.

“Saya punya kontrak dengan Zenit. Jadi kalaupun saya ingin pergi, saya tak bisa,” kata penyerang Iran itu seperti dilansir Calciomercato.

“Saya menerima tawaran dari Tottenham, Lyon, Leverkusen, dan Roma, tapi Zenit menolaknya. Jika saya pergi, saya akan melakukannya di akhir kontrak saya di penghujung musim ini,” lanjut Sardar Azmoun.

Selain kabar dari AS Roma, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%