Bursa Transfer

Liverpool Siapkan Rencana Bajak Bintang Muda Sensasional Dortmund

Rabu, 8 September 2021 15:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk mendatangkan bintang muda sensasional Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika Liverpool berencana untuk memulangkan Bellingham ke Inggris dan menjadikan eks Birmingham City itu sebagai target nomor satu.

Penampilan apik Bellingham bersama Dortmund menjadi alasan utama Liverpool ngebet memulangkan dirinya di bursa transfer periode mendatang.

Dana sebesar 80 juta pounds telah disiapkan oleh Liverpool. Kabarnya Liverpool berencana mengamankan jasa Bellingham di bursa transfer musim panas mendatang.

Jika jadi didatangkan dengan dana sebesar itu, Bellingham akan menjadi memecahkan rekor Virgil van Dijk sebagai pemain termahal yang pernah didatangkan Liverpool.

Wonderkid sensasional Inggris ini akan duduk di urutan teratas melampaui Van Dijk yang ditebus dengan mahar senilai 75 juta pounds kala didatangkan dari Southampton tahun 2018 silam.

Bellingham sendiri bergabung dengan Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun 2020 silam usai ditebus dari Birmingham dengan mahar senilai 25 juta pounds.

Kedatangan Bellingham ke Liverpool diproyeksikan untuk mengisi posisi dan peran yang ditinggalkan oleh Georginio Wijnaldum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%