Liga Inggris

Demi Bertahan di Liverpool, Mohamed Salah Minta Gaji Tak Masuk Akal

Minggu, 5 September 2021 07:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, sedang dipusingkan dengan permintaan pemain bintangnya yakni Mohamed Salah yang meminta gaji tidak masuk akal.

Seperti diketahui, kontrak Mohamed Salah di Liverpool akan habis pada Juni 2023. Saat ini, ia telah menerima gaji 200.000 pound (sekitar Rp3,9 miliar) per pekan.

Hal itu membuat dua klub raksasa Eropa yaitu Real Madrid dan PSG mulai melancarkan godaan dengan iming-iming bayaran lebih besar.

Jurgen Klopp tidak ingin tinggal diam dan mencoba untuk meyakinkan Mohamed Salah. Akan tetapi, pemain berusia 29 tahun tersebut menginginkan kenaikan gaji yang sangat singnifikan.

Menurut laporan Mirror Football, bintang timnas Mesir itu ingin mendapatkan bayaran sebesar 500.000 pound (sekitar Rp9,8 miliar) per pekan.

Bila Liverpool setuju, Mohamed Salah akan dinobatkan sebagai pemain dengan gaji tertinggi di sepanjang sejarah The Reds.

Memang banyak pengamat memaklumi keinginan besar dari Mo Salah. Hal itu karena dirinya merupakan pemain kunci Liverpool dan telah mencetak 127 gol dalam 206 penampilan.