Bola Internasional

Singgung Agen dan Cedera, Nabil Fekir Ungkap Kegagalan Gabung Liverpool

Sabtu, 4 September 2021 14:34 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Nabil fekir saat masih di Lyon Copyright: © Getty Images
Nabil fekir saat masih di Lyon

INDOSPORT.COM - Gelandang serang asal Prancis, Nabil Fekir, mengenang kembali bagaimana transfernya ke Liverpool pada 2018 mengalami kegagalan. Alih-alih karena cedera, kepindahan yang diidamkannya tersebut justru batal sebab ulah agennya.

Sejarah cedera lutut parah Fekir saat itu ramai dijadikan gosip sebagai alasan kenapa Liverpool urung membelinya dari Olympique Lyon. Padahal sang pemain mengaku berada dalam kondisi baik-baik saja.

Banyak yang kecewa, terutama fans The Reds, pasca Fekir batal mendarat di Anfield. Sejumlah bocoran foto si playmaker kidal hingga potongan wawancara dengan seragam Liverpool bahkan sudah sempat beredar kala itu.

Fekir pun terpaksa bertahan di Lyon selama 2018/2019 sebelum akhirnya malah pindah ke Real Betis. Hingga kini pemain 28 tahun tersebut masih bersama Los Beticos.

"Pengalaman yang buruk. Ada banyak hal bohong yang beredar. Kabar burung soal Liverpool menolakku karena alasan cedera lutut sama sekali tidak benar," ungkap Fekir soal saga transfernya pada The Times.

"Di Clairefontaine (pusat pengembangan bakat timnas Prancis) aku melakukan tes medis dan hasilnya baik-baik saja. Problemnya ada pada agen sekaligus penasehatku,"

"Karena agenku negosiasi jadi batal. Tentu saja aku kecewa karena tidak jadi ke Liverpool mengingat mereka adalah klub yang sangat besar," tambah pemilik 25 caps bersama Prancis itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%