Bursa Transfer

Incar Marcelo Brozovic, Liverpool Tunggu Sampai Jadi Pemain Gratisan

Selasa, 31 Agustus 2021 20:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Liverpool tampaknya benar-benar loyo dalam saga transfer musim ini. Bahkan untuk menginginkan Marcelo Brozovic, The Reds rela menunggu gratisan. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Liverpool tampaknya benar-benar loyo dalam saga transfer musim ini. Bahkan untuk menginginkan Marcelo Brozovic, The Reds rela menunggu gratisan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool tampaknya benar-benar loyo dalam saga transfer musim ini. Bahkan untuk menginginkan Marcelo Brozovic, The Reds rela menunggu sampai sang pemain berstatus free agent alias gratisan.

Sejumlah klub Liga Inggris terus berbenah untuk mengarungi kompetisi musim anyar. Kampiun musim lalu, Manchester City misalnya, mereka harus menguras kantong dalam-dalam untuk Jack Grealish.

Sementara Chelsea dan Manchester United juga tak mau kalah, mereka resmi memulangkan bintang mereka yakni Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo.

Berbeda dibanding ketiga pesaingnya, Liverpool malah tak aktif dan cenderung loyo. Praktis hingga saat ini The Reds baru memboyong Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Bahkan kedatangan Konate sudah terealiasi sejak saga transfer belum dibuka tepatnya pada bulan Mei 2021 dengan mahar 36 juta poundsterling (setara Rp710 miliasr)

Rasanya fan setia Liverpool pantas menuntut pada pihak klub lantaran hingga saat ini mereka belum juga mencari pengganti Wijnaldum. 

Banyak pemain yang dikaitkan untuk jadi suksesor Wijnaldum namun hingga detik ini belum ada yang tiba di Anfield. Salah satu nama kuat yang kabarnya masuk dalam rencana transfer Jurgen Klopp yakni gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Meski demikian, transfer Brozovic tak akan terealisasi tahun ini. sebab Liverpool dilaporkan rela menunggu sampai tahun depan hingga berstatus bebas transfer alias gratisan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%