Liga Inggris

Jelang Lawan Leeds United, Jurgen Klopp Bakal Rotasi 4 Pemain Liverpool

Kamis, 9 September 2021 19:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COMJurgen Klopp dikabarkan bakal melakukan rotasi pada 4 pemain Liverpool jelang laga pekan ke-4 Liga Inggris 2020/21 kontra Leeds United.

Liverpool akan melawat ke Elland Road, markas Leeds United pada laga pekan ke-4 Liga Inggris 2020/21, Minggu (12/09/21) mendatang.

Dalam lawatannya tersebut, Klopp dikabarkan bakal merotasi 4 pemain Liverpool. Terutama mereka yang baru pulang membela tim nasionalnya masing-masing di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Alisson Becker, Fabinho, Naby Keita, dan Roberto Firmino dikabarkan bakal menjadi ‘korban’ dari rotasi yang akan Klopp lakukan ini.

Alisson, Fabinho, dan Firmino terpaksa absen setelah FIFA mengeliarkan kebijakan terkait para pemain yang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Sementara Naby Keita kemungkinan besar akan berada di bangku cadangan. Klopp kemungkinan besar tak mau ambil risiko dengan memainkan bintang Guinea itu usai kudeta yang terjadi di negaranya.

Di sisi lain, nama-nama seperti Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Sadio Mane diprediksi akan tetap berada di starting XI dalam laga pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22 kontra Leeds United.