Liga Inggris

Tak Hanya Cristiano Ronaldo, Deretan Debutan yang Siap Meriahkan Liga Inggris Pekan ke-4

Jumat, 10 September 2021 18:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Mike Phelan tengah berbincang dalam sesi latihan perdana bersama Man United Copyright: © thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Mike Phelan tengah berbincang dalam sesi latihan perdana bersama Man United

INDOSPORT.COM – Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-4 akan segera bergulir di mana nama Cristiano Ronaldo menjadi topik terhangat menyusul kabar debut sang mega bintang bersama Manchester United.

Namun, ternyata tak hanya Cristiano Ronaldo saja yang berpotensi debut di Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-4. Sederet pemain juga diprediksi akan debut untuk klub barunya di pekan ke-4 ini.

Potensi debutnya Ronaldo di pekan ke-4 Liga Inggris telah terlihat sejak sang pemain mendapatkan akumulasi kartu sehingga tak bisa membela Portugal.

Ronaldo datang lebih cepat ke Old Trafford guna bersiap menyambut Liga Inggris pekan ke-4 bersama Man United melawan Newcastle United.

Bahkan, Cristiano Ronaldo telah menjalani sesi latihan di mana dirinya berada dalam kondisi fit. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa ia akan debut saat berjumpa Newcastle United.

Meski demikian, topik debut di pekan ke-4 Liga Inggris 2021-2022 tak hanya milik Ronaldo sepenuhnya. Terdapat beberapa pemain  lain yang juga akan unjuk gigi bersama klub barunya.

Lantas, siapa saja pemain yang berpotensi akan melakukan debut bersama klub barunya di pekan  ke-4 Liga Inggris 2021-2022? Setidaknya ada 10 pemain yang berpotensi debut nanti selain Cristiano Ronaldo. Berikut daftarnya.