Liga Italia

Prediksi Liga Italia Sampdoria vs Inter Milan: Awal Mulus Simone Inzaghi

Sabtu, 11 September 2021 20:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Serie A Liga Italia antara Sampdoria vs Inter Milan, Minggu (12/09/21) malam WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Serie A Liga Italia antara Sampdoria vs Inter Milan, Minggu (12/09/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Serie A Liga Italia antara Sampdoria vs Inter Milan, Minggu (12/09/21) malam WIB.

Duel antara tim papan atas dan tengah klasemen sementara ini diprediksi bakal jadi laga mudah bagi skuat Nerazzurri asuhan Simone Inzaghi. Mereka adalah salah satu tim yang meraih hasil mulus di dua laga perdana Serie A musim ini.

Di sisi lain, sang tuan rumah, Sampdoria, sama sekali belum meraih kemenangan dan kini baru mengumpulkan satu poin setelah kalah dari AC Milan dan main imbang kontra Sassuolo.

Tentu ini adalah tugas berat bagi Roberto D'Aversa yang juga baru memulai masa kepelatihannya di Sampdoria.

Namun ia tentu berharap kedatangan Francesco Caputo yang baru diboyongnya dari Sassuolo saat deadline bursa transfer lalu dapat membawa perubahan bagi Sampdoria.

Caputo diharapkan bisa nyetel dengan pemain andalan Sampdoria, Fabio Quagliarella, di lini depan dan mencetak banyak gol.

Melawan Inter Milan, Sampdoria tidak akan diperkuat Manolo Gabbiadini yang mengalami cedera engkel, begitu pula Ernesto Torregrossa.

Sementara itu, kubu Simone Inzaghi di laga Sampdoria vs Inter Milan ini mereka mungkin bakal kehilangan Lautaro Martinez, Joaquin Correa, Arturo Vidal, dan Matias Vecino yang baru tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Walaupun begitu, Nerazzurri tetap tim yang diunggulkan dan diprediksi menang mudah di pertandingan ini.

Mereka tentu tidak ingin terpeleset dan meraih hasil urang impresif demi menjaga asa persaingan di papan atas klasemen sementara Serie A Liga Italia. Saingan mereka pun berat, yakni AS Roma, Lazio, AC Milan, dan Napoli.

Selain itu, kemenangan kontra Sampdoria bisa jadi bekal positif Inter Milan saat melawan Real Madrid di matchday pertama fase grup Liga Champions 2021-2022 pada tanggal 16 September mendatang alias tengah pekan depan.