Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Itallia: Sampdoria vs Inter Milan

Minggu, 12 September 2021 16:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Itallia: Sampdoria vs Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Itallia: Sampdoria vs Inter Milan

INDOSPORT.COM - Duel Sampdoria vs Inter Milan dapat disaksikan melalui tayangan live streaming, Minggu (12/09/21) mulai pukul 17:30 WIB. 

Duel antara tim papan atas dan tengah klasemen sementara ini diprediksi bakal jadi laga mudah bagi skuat Nerazzurri asuhan Simone Inzaghi. 

Hal itu mengingat Inter Milan meraih hasil mulus di dua laga perdana Serie A musim ini. Kendati begitu, skuat Simone Inzaghi akan cukup kesulitan, karena beberapa pemain absen di laga tandang kali ini. 

Sederet pemain Nerazzurri, seperti Arturo Vidal, Joaquin Correa, Matias Vecino, dan Lautaro Martinez diragukan kebugarannya usai melakoni tugas internasional di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. 

Inzaghi akan mempertimbangkan segala sesuatunya untuk meracik formasi jelang laga kontra Sampdoria. Menurutnya, dia tidak memiliki banyak pilihan untuk memainkan pemain Inter asal Amerika Selatan.

“Saya harus mempertimbangkan segala sesuatunya. Saya akan melihat kondisi empat pemain asal Amerika Selatan yang kami miliki,” ucap Inzaghi, dilansir dari Football Italia.

Di sisi lain, sang tuan rumah, Sampdoria, sama sekali belum meraih kemenangan dan kini baru mengumpulkan satu poin setelah kalah dari AC Milan dan main imbang kontra Sassuolo.