Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Celta Vigo

Senin, 13 September 2021 01:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga: Real Madrid vs Celta Vigo Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga: Real Madrid vs Celta Vigo

INDOSPORT.COM - Duel Real Madrid vs Celta Vigo bakal tersaji di laga pekan empat LaLiga Spanyol 2021-2022 dapat disaksikan melalui tayangan live streaming, Senin (13/09/21) pukul 02:00 WIB. 

Real Madrid tengah dalam kepercayaan diri jelang kontra Celta Vigo. Los Blancos saat ini menempati posisi pertama klasemen LaLiga dengan koleksi tujuh poin.

Madrid, yang musim ini kembali dilatih Carlo Ancelotti, telah mengalahkan Deportivo Alaves 4-1, imbang 3-3 dengan Levante, dan menang 1-0 atas Real Betis. 

Sebaliknya, hasil berbeda diraih oleh tim tamu, Celta Vigo. Sampai pekan ketiga, Celta Vigo belum mengecap satu kemenangan pun. 

Celta kalah 1-2 menjamu Atletico Madrid, imbang 0-0 dengan tuan rumah Osasuna, kemudian dikalahkan Athletic Bilbao 0-1 di kandang sendiri.

Hasil minor itu menempatkan mereka di posisi degradasi. Jadi bukan perkara yang mudah bagi Celta Vigo untuk mengubah nasibnya saat bertamu ke markas Madrid.

Walau Real Madrid lebih dijagokan, namun lawannya, Los Celestes, juga memiliki bekal berupa rekor apik jika berperan sebagai tim tamu.