Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: 3 Tim Siap Kudeta Manchester United

Selasa, 14 September 2021 08:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport/Internet
Berikut klasemen Liga Inggris musim 2021/22 hingga pekan keempat. 4 tim bersaing ketat untuk menyabet titel juara. Copyright: © Indosport/Internet
Berikut klasemen Liga Inggris musim 2021/22 hingga pekan keempat. 4 tim bersaing ketat untuk menyabet titel juara.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris musim 2021/22 hingga pekan keempat. 4 tim bersaing ketat untuk menyabet titel juara.

Sebanyak empat tim saling sikut di posisi teratas klasemen Liga Inggris musim 2021/22. Keempatnya adalah Manchester United, Chelsea, Liverpool dan Everton yang sama-sama punya koleksi poin 10 hasil dari 3 kemenangan dan 1 seri.

Setan Merah menduduki puncak klasemen setelah unggu agresivitas gol dari kompetitornya. Pasukam Ole Gunnar Solskjaer juga tercatat jadi tim tersubur dengan torehan 11 gol.

Prestasi mentereng Manchester United di awal musim merupakan buah dari pemain anyar Cristiano Ronaldo. Dalam laga debutnya ia langsung mengemas 2 gol sekaligus membuat Manchester United menang telak 4-1 atas Newcastle United.

Sementara posisi The Reds Devils dibuntuti raksasa Premier League lain yakni Chelsea. The Blues sama-sama meraih margin gol 8 seperti Manchester United. Akan tetapi mereka kalah dalam produktivitas gol.

Menilik pada penampilan terakhir, Chelsea berpotensi untuk menggusur Manchester United. Pasalnya mereka sudah menjamu lawan berat yakni Liverpool. Sementara Setan Merah masih menghadapi tim-tim kelas menengah di laga awal.

Adapun dua tim sekota, Liverpool dan Everton juga membuntuti Manchester United di posisi teratas. Baik Liverpool maupun Everton sama-sama meraup poin 10 seperti Setan Merah dan Chelsea.

Liverpool baru saja meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Leeds United sementara rival sekota mereka Everton juga meraih tiga poin saat menjungkalkan Burnley dengan skor 3-1.

Manchester City yang biasanya langganan langsung ngegas di awal kompetisi agak tersendat setelah mereka duduk di peringkat kelima klasemen sementara.

Kehilangan poin atas Tottenham di pekan pembuka membuat langkah mereka sedikit tertatih. Akan tetapi pasukan Pep Guardiola secara perlahan-lahan merangsek ke tabel klasemen.

Arsenal yang pekan lalu terjerembab di dasar klasemen secara perlahan juga ikut merangkak. Modal kemenangan 1-0 atas Norwich City membuat The Gunners kini menduduki peringkat 16 dengan raihan 3 poin hasil dari 4 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%