Liga Champions

Kalah Tipis dari Liverpool, Bintang Muda AC Milan Ngamuk

Kamis, 16 September 2021 07:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Brahim Diaz mengamuk usai timnya tersungkur oleh Liverpool 3-2 di babak penyisihan grup Liga Champions 2021/22.

Bentrokan antara AC Milan dan Liverpool di Stadion Anfield pada Kamis (16/09/21) berlangsung ketat. Tuan rumah yang mendominasi sejak menit awal berhasil unggul 1-0 lewat gol bunuh diri Fokayo Tomori.

Eks pemain Chelsea itu salah mengantisipasi umpan silang yang dikirim Trent Alexander-Arnold di area pertahanan AC Milan.

The Reds dapat kesempatan untuk menambah kedudukan lewat penalti Mohammed Salah. Sayangnya ia yang ditunjuk jadi eksekutor gagal menuntaskan tugasnya setelah sepakannya dibaca Mike Maignan.

Kegagalan Mo Salah mengeksekusi titik dua belas pas memantik perlawanan bagi kubu I Rossoneri. Tim tamu yang tersulut kemudian menyamakan kedudukan lewat Ante Rebic.

Pasukan Stefano Pioli bahkan sukses comeback melalui Brahim Diaz dan mempertahankam skor di babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Sayangnya di babak kedua, AC Milan malah jadi bulan-bulanan Liverpool. Tuan rumah mampu memyamakan skor dan membalikkan keadaan lewat gol Mo Salah dan Jordan Henderson. Skor 3-2 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Kekalahan pahit AC Milan atas Liverpool meninggalkan kekecewaan yang mendalam bagi Brahim Diaz. Ia lantas mengamuk selepas pertandingan usai.