Liga Indonesia

PT LIB Minta Klub Liga 2 Segera Selesaikan Masalah Tunggakan Gaji

Jumat, 17 September 2021 12:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© liga-indonesia.id
Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, meminta klub-klub peserta Liga 2 segera melunasi permasalahan tunggakan gaji. Copyright: © liga-indonesia.id
Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, meminta klub-klub peserta Liga 2 segera melunasi permasalahan tunggakan gaji.

INDOSPORT.COM - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, meminta klub-klub peserta Liga 2 segera melunasi permasalahan tunggakan gaji. Baginya klub-klub tersebut sudah menyelesaikan masalah sebelum kick off Liga 2 2021 bergulir.

Seperti diketahui PT LIB baru saja menyelesaikan manajer metting klub Liga 2. Dari manajer metting tersebut didapatkan hasil pembagian grup serta tanggal kick off Liga 2 2021 yang dijadwalkan pada 26 September mendatang.

Namun meski sudah melakukan drawing pembagian grup dan menentukan tanggal kick off masih ada beberapa klub yang dikabarkan masih memiliki tunggakan gaji.

Seperti diketahui melalui Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) bahwa ada beberapa klub Liga 2 yang tersangkut masalah gaji. Di antaranya Kalteng Putra dan Persekat Tegal.

Soal hal ini, Sudjarno akan melakukan verifikasi terlebih dahulu. Apakah masih ada sangkutan utang atau sudah lunas.

"Soal tunggakan gaji Itu nanti akan kita verifikasi apakah ada masalah yang belum selesai. Harapan kita sebelum kick off sudah selesai semua," ucap Sudjarno.

"Bahkan untuk Kalteng Putra masalah ini akan menjadi bagian yang kita verifikasi," katanya.

Seperti diketahui dari hasil drawing, Kalteng Putra dipercaya menjadi tuan rumah untuk grup D. Laga grup D akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.