Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Manchester City, Liverpool dan Arsenal Main

Sabtu, 18 September 2021 07:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan pekan kelima Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini, di mana Manchester City, Liverpool dan Arsenal akan kembali unjuk gigi. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan pekan kelima Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini, di mana Manchester City, Liverpool dan Arsenal akan kembali unjuk gigi.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan kelima Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini, di mana Manchester City, Liverpool dan Arsenal akan kembali unjuk gigi.

Pertandingan Liga Inggris pada Sabtu (18/09/21) malam WIB bakal menyajikan enam laga seru. Salah satunya juara bertahan Manchester City menjamu Southampton.

Pasukan Pep Guardiola memiliki potensi kembali berpesta gol lantaran Southampton belum pernah meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Kondisi ini berbeda dengan Manchester City yang mampu mencetak 11 gol dalam empat laga dan meraih tiga kemenangan di tiga pertandingan terakhir Liga Inggris.

Selain itu, Liverpool di bawah besutan Jurgen Klopp juga akan kembali unjuk gigi. Pada malam nanti, Mohamed Salah dkk bermain di kandang sendiri melawan Crystal Palace.

Dalam laga tersebut, Liverpool tentu mengincar kemenangan demi menggusur Chelsea dan Manchester United sehingga bisa menduduki posisi puncak klasemen.

Sementara itu, pada malam nanti Arsenal ingin mencoba melanjutkan tren positif. Setelah sempat terseok di tiga laga awal, akhirnya pekan lalu The Gunners sukses meraih kemenangan perdana atas Norwich City dengan skor 1-0.

Jadwal pertandingan lanjutan pekan kelima kompetisi Liga Inggris hari ini, Sabtu (18/09/21) malam WIB, bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%