Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris West Ham vs Manchester United: Usung Misi Kebangkitan

Sabtu, 18 September 2021 07:33 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 antara West Ham United vs Manchester United. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 antara West Ham United vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 antara West Ham United vs Manchester United.

Laga seru akan tersaji pada pekan kelima Liga Inggris ketika West Ham menjamu Manchester United di London Stadium, Minggu (19/09/21) malam WIB. 

Kedua tim saat ini sama-sama belum terkalahkan di Liga Inggris di mana Man United meraih 3 kemenangan dan 1 seri, sementara West Ham mengantongi 2 kemenangan dan 2 imbang. 

Meski begitu, kedua tim menatap laga ini dengan modal berbeda. Pada laga terakhir di Liga Champions, Man United baru tumbang dari Young Boys dengan skor 2-1. 

Sedangkan West Ham berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb 2-0 pada laga perdana Liga Europa. Bagi Manchester United, pertandingan melawan West Ham akan menjadi momen kebangkitan tim. 

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer pun akan melakukan segalanya untuk bisa menang dan mengembalikan kepercayaan diri tim. Di atas kertas, skuad Man United saat ini masih lebih baik ketimbang West Ham. 

Man United memiliki pemain-pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Harry Maguire, Paul Pogba, sampai Bruno Fernandes. Meski begitu, West Ham juga tidak bisa diremehkan. 

Musim ini mereka memiliki skuad yang lebih kompetitif dengan kehadiran Nikola Vlasic dan Kurt Zouma. Sayangnya, The Hammers belum bisa memainkan Michail Antonio yang mendapat hukuman kartu merah. 

Bermain sebagai tuan rumah, West Ham United berpotensi memberikan perlawanan sengit kepada Manchester United. Bila beruntung, West Ham bisa saja meraih satu poin dari tamunya tersebut pada laga Liga Inggris hari Minggu malam nanti.