Bursa Transfer

Jarang Dapat Menit Bermain, Asensio Ancam Angkat Kaki dari Real Madrid

Selasa, 21 September 2021 14:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Selebrasi gol Marco Asensio bersama Karim Benzema di laga Real Madrid vs Alaves. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Selebrasi gol Marco Asensio bersama Karim Benzema di laga Real Madrid vs Alaves.
Asensio Ancam Angkat Kaki

Menurut jurnalis Anton Meana via El Laguero, Marco Asensio terkejut dan kecewa dengan kurangnya menit bermain. Padahal secara fisik ia tak mengalami masalah yang berarti alias fit 100%.

Asensio mulai frustrasi mengingat ia pernah dijanjikan Ancelotti untuk digaransi jadi starter, tapi nyatanya yang terjadi sebaliknya.

Jika terus-terusan diparkir, Asensio mengancam akan angkat kaki sebelum melakukan pembicaraan empat mata dengan Ancelotti untuk memperjelas masa depannya. Gosipnya minggu ini akan jadi pekan krusial bagi Asensio untuk memutuskan masa depannya.

Dalam saga transfer musim ini, Asensio sendiri dikaitkan dengan klub-klub Liga Inggris. Akan tetapi kabar ini kemudian ia bantah sendiri mengingat kontraknya di Santiago Bernabeu masih tersisa dua tahun lagi hingga musim panas 2023.

"Tentu saja saya masih bertahan di Real Madrid musim depan. Saya ingin berkontribusi sebanyak mungkin. Sejak dulu saya memang seorang Madridista," papar Marco Asensio kepada Diario AS.

"Hubungan saya dengan klub lebih dari sekedar pemain dan tim tempatnya bermain. Saya bahagia saat menang dan bersedih ketika kalah. Hati saya hanya untuk Real Madrid," cetusnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%