Liga Inggris

Prediksi Carabao Cup Norwich City vs Liverpool: Panggung Pemain Serep The Reds

Selasa, 21 September 2021 10:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Liverpool akan menjamu Norwich City di ajang Carabao Cup pada Rabu (22/09/2021) pukul 01.45 WIB dini hari. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Liverpool akan menjamu Norwich City di ajang Carabao Cup pada Rabu (22/09/2021) pukul 01.45 WIB dini hari.

INDOSPORT.COM - Liverpool akan menjamu Norwich City di ajang Carabao Cup pada Rabu (22/09/2021) pukul 01.45 WIB dini hari. Berikut prediksi pertandingannya.

Laga yang berlangsung di Stadion Carrow Road itu akan jadi panggung bagi pemain lapis kedua The Reds. Ya, saat menjamu Norwich City nanti, Liverpool akan merotasi para pemain pilarnya mengingat mereka sudah melakoni pertandingan padat di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Kendati menurunkan skuad kedua, namun Liverpool akan lebih diunggulkan ketimbang Norwich City. Pasalnya, musim ini pasukan belum tersentuh kekalahan baik di  kompetisi domestik maupun eropa. 

Tren positif akan berlanjut saat menjamu Norwich City nanti, meskipun Klopp akan menurunkan pemain pelapisnya seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Takumi Minamino, dan Divock Origi.

Liverpool yang berada di atas angin pantang jemawa. Meski tak diunggulkan dan jeblok di Liga Inggris namun Norwich City tampil trengginas di Carabao Cup. 

Sebelum sampai ke babak ketiga, Norwich City mampu menggilas Bournemouth dengan gelontoran enam gol tanpa balas. Bukan tidak mungkin, catatan gemilang di kompetisi Piala Liga akan menyulitkan Liverpool.