Liga Italia

Hasil Liga Italia Spezia vs AC Milan: Menang, Brahim Diaz Jadi Juru Selamat Rossoneri

Sabtu, 25 September 2021 21:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/acmilan
Hasil Liga Italia Spezia vs AC Milan: Menang, Brahim Diaz Jadi Juru Selamat Rossoneri Copyright: © twitter.com/acmilan
Hasil Liga Italia Spezia vs AC Milan: Menang, Brahim Diaz Jadi Juru Selamat Rossoneri

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Italia antara Spezia vs AC Milan pada Sabtu (25/09/21) malam WIB, gelandang asal Spanyol Brahim Díaz kembali jadi juru selamat Rossoneri dalam raih kemenangan.

Bertanding di Stadion Alberto Picco, tuan rumah Spezia yang musim lalu berhasil bertahan di Serie A kedatangan lawan berat AC Milan sang calon juara Liga Italia 21/22.

Jelang laga ini, rapor Spezia terbilang cukup buruk dengan hanya sekali menang dari lima pertandingan dan telan empat kekalahan.

Berbeda dengan AC Milan, tim asuhan Stefano Pioli tersebut belum tersentuh kekalahan dan menorehkan lima kemenangan sepanjang musim ini.

Meski hadapi lawan tangguh, namun Spezia terlihat tak gentar sepanjang babak pertama. Beberapa kali kerja sama Emmanuel Gyasi dan M'Bala Nzola berhasil membahayakan pertahanan AC Milan.

Di kubu tamu sendiri, AC Milan akhirnya bisa kembali memainkan Olivier Giroud yang sebelumnya absen akibat cedera.

Pada menit ke-12’, Spezia dapat peluang melalui Nzola yang memaksimalkan umpan silang di dalam kotak penalti.

Akan tetapi, pemain internasional Angola itu gagal mengarahkan bola dengan tepat dan sepakannya mudah diantisipasi Maignan.

Memasuki setengah jam laga berjalan, AC Milan yang mendominasi ball possession sempat mencetak gol pembuka andai sepakan Hernandez tidak diantisipasi dengan baik oleh kiper Jeroen Zoet.

Jelang babak pertama berakhir, Spezia kembali mengancam namun lagi-lagi sepakan M'Bala Nzola masih bisa diblok pemain belakang AC Milan dan bola diintersep ke tengah lapangan.

Hingga jeda turun minum, tak ada gol yang tercipta dari kedua kesebelasan dan skor kacamata jadi hasil sementara laga Spezia vs AC Milan malam ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%