Liga Italia

Meski Berkhianat, Calhanoglu Sesumbar Masih Dicintai Fans AC Milan

Sabtu, 25 September 2021 19:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hakan Calhanoglu sesumbar dirinya masih dicintai oleh para penggemar AC Milan meskipun telah berkhianat dan ke musuh bebuyutan, Inter Milan.

Hakan Calhanoglu hijrah dari AC Milan dengan status bebas tranfer ke Inter Milan. Sebelumnya Calhanoglu diketahui telah menghabiskan empat musim bersama Rossoneri.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Il Corriere dello Sport, Calhanoglu mengungkapkan bahwa kini dirinya masih dicintai oleh para penggemar AC Milan. Hal itu terbukti ketika banyak fans AC Milan yang meminta untuk foto dirinya.

"Saya sudah bertemu banyak penggemar (AC Milan) ketika pergi makan bersama keluarga di restoran. Mereka meminta saya untuk berfoto dan mengatakan bahwa mereka mencintai saya," ujar Hakan Calhanoglu.

"Saya tidak punya masalah dengan siapa pun di Milan dan saya masih berhubungan dengan mantan rekan setim saya," sambungnya lagi.

Selain masih diperlakukan dengan baik oleh fans AC Milan, Hakan Calhanoglu pun masih menjalin persahabatan dengan mantan rekan setimnya.

Selanjutnya Inter Milan akan berhadapan dengan AC Milan dalam serby yang akan dilangsungkan pada 11 November dan 6 Februari.

Akankah Hakan Calhanoglu merayakan jika dia mencetak gol ke gawang mantan klubnya? “Jika itu terjadi, saya akan melakukan seperti biasa,” jawab Calhanoglu.