Liga Indonesia

Buka Liga 2 2021, Menpora Sampaikan Pesan Khusus dari Presiden Jokowi

Senin, 27 September 2021 14:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Prabowo/INDOSPORT
Menpora Zainudin Amali resmi membuka perhelatan Liga 2 dan dalam membuka kompetisi strata kedua ini, Menpora menitipkan pesan dari Presiden Jokowi. Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Menpora Zainudin Amali resmi membuka perhelatan Liga 2 dan dalam membuka kompetisi strata kedua ini, Menpora menitipkan pesan dari Presiden Jokowi.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali resmi membuka perhelatan Liga 2. Dalam membuka kompetisi strata kedua ini, Menpora Amali menitipkan pesan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Kompetisi Liga 2 dibuka dengan pertandingan Persis Solo melawan PSG Pati, Minggu (26/09/21). Dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo ini dimenangkan oleh Persis Solo dengan skor 2-0.

Menpora Amali menyampaikan salam hangat Presiden Joko Widodo kepada masyarakat saat pertandingan perdana yang mempertemukan Persis Solo kontra PSG Pati.

“Pertama-tama saya sampaikan salam hangat dari Bapak Presiden Joko Widodo. Bapak Presiden menyampaikan salam hangat kepada peserta tim Liga 2, Liga 1, dan seluruh masyarakat Indonesia,” kata Menpora Amali. 

Menpora Amali menyampaikan, pemerintah mengapresiasi PSSI dan PT LIB yang telah menggulirkan kompetisi sepak bola nasional ditengah pandemi Covid-19. Kompetisi digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.  

“Pemerintah sangat mengapresiasi kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bisa bergulir kembali. Di tengah pandemi ini, kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin,” terang Menpora Amali. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%