Liga Champions

Anak Asuhnya Kalah Jam Terbang, Pioli Pede Bisa Gebuk Atletico di Liga Champions

Senin, 27 September 2021 19:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Stefano Pioli, resmi latih AC Milan Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Stefano Pioli, resmi latih AC Milan

INDOSPORT.COM - Meski anak asuhnya kalah jam terbang di Liga Champions, akan tetapi Pelatih AC Milan Stefano Pioli pede I Rossoneri akan menggebuk Ateltico Madrid pada Rabu (29/09/21).

Bermain di depan pendukungnya sendiri, AC Milan berniat memetik kemenangan perdana di Liga Champions 2021/22 saat menjamu Atletico Madrid.

Bentrokan kedua kesebelasan diprediksi akan berlangsung panas. Pasalnya kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk membuntuti sang juara grup B yakni Liverpool yang memuncaki klasemen dengan torehan 3 poin.

Terlebih bagi AC Milan, kemenangan merupakan barang wajib mengingat I Rossoneri yang belum mengoleksi poin harus mengkatrol posisi mereka di papan klasemen.

Akan tetapi, Los Rojiblancos bukan lawan sembarangan. Pasukan Diego Simeone sudah beberapa kali mencicipi laga Final saat I Rossoneri absen dalam kompetisi tertinggi di benua biru tersebut.

Praktis anak asuh Pioli kalah jam terbang mengingat AC Milan baru kembali ke Liga Champions musim ini setelah menunggu hampir tujuh tahun lamanya. Kendati kalah jam terbang, namun Stefano Pioli optimis Alessio Romagnoli Cs. akan keluar sebagai pemenang di laga nanti.