Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada Duel Seru Liverpool vs Manchester City

Selasa, 28 September 2021 08:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022, di mana ada duel seru antara Liverpool vs Manchester City. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022, di mana ada duel seru antara Liverpool vs Manchester City.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022, di mana ada duel seru antara Liverpool vs Manchester City.

Setelah melakoni laga pekan keenam yang dipenuhi dengan beberapa kejutan, kini 20 tim akan kembali menunjukkan tajinya di pekan ketujuh Premier League musim ini.

Sejumlah pertandingan menarik bakal terjadi, salah satunya ialah duel bertajuk big match antara Liverpool vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Anfield.

Laga ini diprediksikan bakal berlangsung seru karena dua tim elit akan saling berhadapan untuk mempertahankan posisi puncak, maupun merebutnya dari sang rival.

Diketahui The Reds saat ini tengah menguasai puncak dengan raihan 14 poin di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 ini. Liverpool hanya selisih satu poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Maka mau tak mau skuat asuhan Jurgen Klopp harus meraih kemenangan untuk tetap menjaga gengsi serta mempertahankan statusnya sebagai sang penguasa klasemen.

Tak hanya dapat ancaman dari Manchester City, Liverpool juga masih dibayangi sejumlah klub yang berpotensi meraih puncak yakni Chelsea, Manchester United, Everton, dan Brighton yang saat ini juga mengantongi 13 poin di klasemen sementara Liga Inggris.