Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Bayern Munchen vs Dynamo Kiev

Kamis, 30 September 2021 01:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan kedua di Grup E Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara Bayern Munchen vs Dynamo Kiev. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan kedua di Grup E Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara Bayern Munchen vs Dynamo Kiev.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kedua di Grup E Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara tuan rumah Bayern Munchen vs Dynamo Kiev.

Live streaming pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen vs Dynamo Kiev bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Kamis (30/09/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

Bermain di markas sendiri yakni Allianz Arena, Bayern Munchen diuntungkan untuk meraih kemenangan kedua. Pada laga perdana, Robert Lewandowski dkk sukses melumat Barcelona dengan skor telak 3-0.

Hasil tersebut membuat Die Roten berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Champions Eropa dengan raihan tiga poin.

Pada musim 2021-2022 ini, Bayern Munchen juga masih stabil. Mereka selalu menang dan hanya meraih hasil imbang di pekan perdana Bundesliga Jerman saat bersua Borussia Monchengladbach.

Sementara itu, Dynamo Kiev juga tidak boleh dianggap enteng. Mereka kini berada di posisi puncak klasemen Liga Premier Ukraina dengan belum pernah kalah dalam sembilan laga.

Di Liga Champions Eropa, Dynamo Kiev bertengger di urutan ketiga klasemen setelah meraih hasil imbang 0-0 dengan Benfica di laga perdana.

Link live streaming pertandingan Liga Champions Eropa musim 2021-2022 antara Bayern Munchen vs Dynamo Kiev bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.