Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Venezuela vs Brasil: Tim Samba di Atas Angin

Kamis, 7 Oktober 2021 11:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Veneszuela vs Brasil (Kualifikasi PD Amerika Selatan). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Veneszuela vs Brasil (Kualifikasi PD Amerika Selatan).

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona ZONMEBOL antara Venezuela vs Brasil yang digelar hari Jumat (08/10/21) pukul 06.30 WIB.

Tim teratas bertemu tim terbawah dalam pertarungan Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL hari Jumat pagi, saat Venezuela menjamu Brasil di Estadio Olímpico de la UCV.

Saat ini tuan rumah menduduki posisi terbawah setelah hanya meraih empat poin dari sembilan pertandingan pembuka, sementara Brasil duduk manis di puncak dengan delapan kemenangan dari delapan laga.

Satu-satunya kemenangan yang dibanggakan Venezuela dari sembilan laga kualifikasi mereka sejauh ini saat menaklukkan  Chile dengan skor 2-1 pada November 2020.

Namun, masing-masing  dari tiga peryandingan mereka bulan lalu melawan Argetinna, Peru dan Paraguay berakhir dengan kekalahan.

Di sisi lain, Brasil menghadapi Perudi pertandingan terakhir mereka dengan menang 2-0. Everton Ribeiro dan Roberto Firmino menjadi pencetak dua gol kemenangan tim Samba.

Venezuela dan Brasil telah memainkan 14 pertandingan melawan satu sama lain sejauh ini, dengan Selecao memenangkan 10 dari bentrokan tersebut.

Tiga pertandingan lainnya berakhir imbang, sementara Venezuela baru memenangkan satu pertandingan.

Pada pertandingan esok hari, Brasil dipastikan tanpa dua bintang Liga Inggris, Roberto Firmino dan Richarlison karena cedera. Matheus Cunha juga absen karena masalah paha.

Meski tanpa tiga pemain pilar, namun pasukan Tite tetap memiliki skuat dengan kedalaman dan kualitas yang mumpuni. Sehingga, tim ini lebih diuntungkan memenangkan pertandingan melawan Venezuela.