Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Italia vs Belgia

Minggu, 10 Oktober 2021 19:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan perebutan juara ketiga UEFA Nations League 2020/2021 antara Italia vs Belgia pada Minggu (10/10/21) pukul 20.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan perebutan juara ketiga UEFA Nations League 2020/2021 antara Italia vs Belgia pada Minggu (10/10/21) pukul 20.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan perebutan juara ketiga UEFA Nations League 2020/2021 antara Italia vs Belgia yang akan digelar pada Minggu (10/10/21) pukul 20.00 WIB. Laga akan berlangsung di Allianz Stadium.

Italia saat ini sedang dalam keaadaan terluka usai gagal mewujudkan keinginan mereka untuk mengawinkan gelar EURO 2020 dengan Nations League. Kekalahan dari Spanyol di hadapan pendukung sendiri tiga hari lalu pada babak semifinal jadi alasannya.

Tidak cuma itu, Gli Azzurri juga tidak bisa memperpanjang rekor tidak terkalahkan di partai internasional mereka. Capaian anak-anak asuh Roberto Mancini berhenti di angka 37 yang mana sudah cukup untuk membuat mereka jadi negara dengan laju terbaik dalam sejarah sepak bola.

Sementara itu Belgia juga setali tiga uang. Mereka juga baru tumbang di tangan Prancis dengan cara menyakitkan. Romelu Lukaku dan kolega dipaksa kembali gagal menginjakkan kaki di final sebuah ajang usai kalah 3-2 walau mampu unggul lebih dahulu.

De Rode Duivels padahal punya materi skuat yang tidak kalah hebat dari negara-negara kuat lainnya. Malahan penggawa tim arahan Roberto Martinez dikategorikan sebaga generasi emas Belgia. Akan tetapi, mereka justru gagal memenangkan satu pun gelar dalam satu dekade terakhir.