Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Buru Striker, AC Milan Lepas Maldini

Senin, 11 Oktober 2021 06:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Mattia Ozbot/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Minggu (10/10/21) dari 3 striker buruan Inter Milan hingga AC Milan lepas Daniel Maldini. Copyright: © Mattia Ozbot/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Minggu (10/10/21) dari 3 striker buruan Inter Milan hingga AC Milan lepas Daniel Maldini.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Minggu (10/10/21) dari 3 striker buruan Inter Milan hingga AC Milan lepas Daniel Maldini.

Inter Milan berniat mendatangkan amunisi baru di lini depan. Tak tanggung-tanggung, mereka dikabarkan membidik 3 striker haus gol di bursa transfer musim panas mendatang.

Meski saat ini sudah ada Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Joaquín Correa hingga Alexis Sanchez sebagai ujung tombak, namun manajemen La Beneamata masih khawatir akan ketajaman tim.

Ketiga striker haus gol yang masuk ke dalam daftar beli Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang adalah Luka Jovic (Real Madrid), Alexandre Lacazette (Arsenal), dan Dusan Vlahovic (Fiorentina).

Selain rumor Inter Milan membidik 3 striker haus gol tersebut, sejumlah tim Eropa lainnya juga dirumorkan bergerak meskipun jendela transfer belum akan dibuka dalam waktu dekat.

Lantas tim mana serta siapa sajakah pemain incaran mereka? Lebih lengkapnya berikut rekap rumor transfer hasil rangkuman redaksi INDOSPORT.

  • Liverpool

Tersingkir dari skuat utama Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan bakal merapat ke Liverpool di tahun 2022 mendatang.

Rumor ini mencuat setelah Asensio dihadapkan pada persimpangan jalan di Real Madrid. Pulih dari cedera, winger berpaspor Spanyol ini belum juga menjadi pilihan utama di skuat Los Blancos.

  • Manchester United

Demi menambah kualitas lini depan, Cristiano Ronaldo meminta Manchester United mendatangkan salah satu mantan rekan setimnya di Juventus.

Dilansir Sportbible, Ronaldo sangat menyukai permainan Chiesa dan ingin Manchester United mendatangkan sosok yang sukses membawa Italia menjuarai Euro 2020 musim panas lalu itu.

  • Barcelona

Pasien BPJS milik Barcelona, Ousmane Dembele ternyata laris manis di bursa transfer. Setelah Chelsea dan Manchester City kini Liverpool juga berniat merekrutnya.

Menurut laporan eksklusif dari TEAMTalk, tiga klub Liga Inggris yakni Liverpool, Chelsea dan Manchester City berniat merekrut pasien BPJS milik Barcelona, Ousmane Dembele.

  • Real Madrid

Playmaker Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dilaporkan siap melanjutkan kariernya bersama kesebelasan lain pada musim depan. Pemain 26 tahun asal Serbia tersebut berkeinginan untuk bisa berbaju Real Madrid.

Il Messaggero menerbitkan kabar jika Milinkovic-Savic sudah berbicara pada Mateja Kezman, eks striker Chelsea dan Paris Saint-Germain sekaligus agennya, untuk merencanakan kepindahan pada musim panas 2022. Ia sudah cukup lama membela Lazio yakni enam tahun.