Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Real Madrid Tumbalkan Hazard, Man City Coba Gaet Haaland

Selasa, 12 Oktober 2021 07:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Eden Hazard pasca mencetak gol ke gawang Granada Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Eden Hazard pasca mencetak gol ke gawang Granada

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari rencana Real Madrid yang ingin tumbalkan Eden Hazard hingga Manchester City coba rekrut Haaland.

Memasuki jeda internasional, sejumlah tim Eropa terlihat mulai bergerak untuk melakukan pembicaraan dengan para pemain incaran mereka.

Selain itu, ada juga tim besar yang berencana melepas bintangnya demi menyeimbangkan neraca keuangan di bursa transfer kali ini.

Real Madrid misalnya, raksasa Liga Spanyol tersebut kabarnya siap menumbalkan Eden Hazard demi mendanai transfer bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Real Madrid berniat menggaet Haaland bersama Kylian Mbappe dan Paul Pogba sebagai bagian dari proyek ambisius Los Galacticos baru.

Los Blancos sendiri kabarnya sudah mulai habis kesabaran untuk menunggu performa impresif Hazard seperti saat masih berseragam Chelsea.

Sejak ditebus dengan mahar 88 juta poundsterling pada musim panas 2019 lalu, Hazard memang belum mampu memuaskan ekspektasi penggemar.

Selain Hazard dan Real Madrid, rangkuman lengkap rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Senin (11/10/21) lalu:

Arsenal

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Alex Oxlade-Chamberlain merayakan golnya dalam laga Liga Inggris Liverpool vs Southampton Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesAlex Oxlade-Chamberlain merayakan golnya dalam laga Liga Inggris Liverpool vs Southampton

Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain dilaporkan punya peluang untuk kembali berbaju Arsenal saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022 mendatang.

Sulitnya untuk mendapat menit bermain bersama The Reds, membuatnya berpikir untuk mencari klub lain.

Dengan ambisi untuk bisa kembali dipanggil oleh tim nasional Inggris yang terakhir kali diperkuatnya pada medio 2019 lalu, opsi untuk pindah lagi ke Arsenal bisa diambil.

Isunya Chamberlain akan didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim sebelum nantinya dipermanenkan The Gunners.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%