Bursa Transfer

Tinggalkan Inter Milan di Januari, Ini Dia 4 Calon Pelabuhan Baru Alexis Sanchez

Rabu, 13 Oktober 2021 19:34 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @Inter
Bakal meninggalkan Inter Milan di bursa transfer Januari, berikut 4 klub yang bisa menjadi pelabuhan baru Alexis Sanchez Copyright: © Twitter @Inter
Bakal meninggalkan Inter Milan di bursa transfer Januari, berikut 4 klub yang bisa menjadi pelabuhan baru Alexis Sanchez

INDOSPORT.COM – Bakal meninggalkan Inter Milan di bursa transfer Januari, berikut 4 klub yang bisa menjadi pelabuhan baru Alexis Sanchez.

Nama Alexis Sanchez belakangan ini tengah jadi perbincangan. Pasalnya, penyerang asal Chile itu disebut ingin hengkang dari Inter Milan di bursa transfer Januari nanti.

Hal ini imbas dari kekecewaannya terkait minimnya menit bermain yang ia dapatkan. Musim ini, Sanchez baru ditampilkan 4 kali di semua kompetisi, dengan semuanya sebagai pemain pengganti.

Situasi ini bahkan lebih buruk dari musim lalu, di mana ia dimainkan di 37 laga di semua kompetisi oleh pelatih Inter Milan saat itu, Antonio Conte, dengan 16 kali menjadi starter.

Saat melawan Sassuolo pada awal bulan ini ketika ia tak diturunkan sama sekali, Sanchez bahkan menyamakan dirinya dengan Ferrari yang tak terpakai.

Sanng pemain pun dikabarkan telah mengambil sikap untuk hengkang dari Inter Milan pada Januari nanti, demi mencari klub baru yang bisa memberinya menit bermain lebih banyak.

Di sisi lain, Inter Milan sendiri rupanya juga sudah berniat berpisah dengan sang penyerang. Pasalnya, kontribusi Sanchez dinilai tak sepada dengan gajinya yang mencapai 7 juta euro per musim alias tertinggi di klub.

Dengan situasi ini, Inter pun tak keberatan melepas Sanchez pada Januari nanti. Laman SempreInter bahkan menyebut kedua pihak bisa saja menyepakati pemutusan kontrak, jika Sanchez kesulitan mendapatkan peminat.

Lantas, klub mana sajakah yang bisa menjadi pelabuhan baru Alexis Sanchez saat dia meninggalkan Inter Milan di bursa transfer Januari nanti? Berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%