Bursa Transfer

Menganggur, Sang Agen Buka Peluang Bawa Andrea Pirlo ke Barcelona

Rabu, 13 Oktober 2021 20:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© cdn.vox-cdn.com
Nampaknya Andrea Pirlo tak membutuhkan waktu lama untuk menganggur, karena sang agen, Tullio Tinti membeberkan peluang Pirlo bakal menjadi pelatih Barcelona. Copyright: © cdn.vox-cdn.com
Nampaknya Andrea Pirlo tak membutuhkan waktu lama untuk menganggur, karena sang agen, Tullio Tinti membeberkan peluang Pirlo bakal menjadi pelatih Barcelona.

INDOSPORT.COM – Nampaknya Andrea Pirlo tak membutuhkan waktu lama untuk menganggur, karena sang agen, Tullio Tinti membeberkan peluang Pirlo bakal menjadi pelatih Barcelona.

Andrea Pirlo sebelumnya ditunjuk menjadi pelatih Juventus. Namun ia hanya bertahan selama satu musim meski mampu membawa Bianconeri meraih gelar juara Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Akan tetapi nasibnya berkata lain, ia dipecat setelah hanya mampu membawa Juventus finis di posisi keempat di klasemen akhir Liga Italia pada musim lalu, dan posisinya digantikan oleh Massimiliano Allegri yang kembali melatih Si Nyonya Tua pada Mei lalu.

Namun tak butuh waktu lama bagi Pirlo untuk menganggur, karena Tullio Tinti selaku sang agen mengatakan pihaknya berpeluang membawanya ke Barcelona.

Sebagaimana diketahui bahwa Situasi Koeman di Barcelona masih abu-abu. Rentetan hasil negatif yang diterima mantan pelatih timnas Belanda itu bersama Barcelona membuat nasibnya kini berada di ujung tanduk.

Maka Pirlo pun memiliki kesempatan untuk kembali melatih, dengan menjadi juru taktik bagi El Barca untuk menggantikan Ronald Koeman.

“Menurut saya Andrea Pirlo telah melakukan yang terbaik yang dia bisa di tahun pertamanya sebagai pelatih. Saat ini belum ada negosiasi, namun siapa tahu bisa segera ada pembicaraan (dengan Barcelona),” kata Tullio Tinti, dilansir dari Tuttomercatoweb.