Bursa Transfer

Dapat Potongan Harga, Inter dan AC Milan Langsung Berebut Gaet Mesin Gol Afrika

Kamis, 14 Oktober 2021 03:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/ProLeagueBE
Paul Onuachu, Stiker Nigeria Incaran Inter dan AC Milan Copyright: © twitter.com/ProLeagueBE
Paul Onuachu, Stiker Nigeria Incaran Inter dan AC Milan

INDOSPORT.COM – Dua klub Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan saling bersaing demi dapatkan tanda tangan salah satu mesin gol kompetisi Eropa asal Afrika. Siapakah dia?

Adalah Paul Onuachu, pemain 27 tahun asal Nigeria tersebut memang sedang jadi buruan sejumlah klub top Eropa pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pasalnya, Paul Onuachu yang memperkuat Genk di kasta teratas Liga Belgia musim ini, sukses tunjukkan potensi menjanjikan.

Total dari 14 pertandingan yang telah ia jalani musim ini, Paul Onuachu berhasil menjaringkan 11 gol di semua ajang termasuk Europa League.

Bahkan di musim lalu, penampilan Paul Onuachu jauh lebih mentereng dengan hasilkan 35 gol dari 41 pertandingan semua kompetisi.

Berbekal statistik impresif tersebut, Genk selaku klub pemilik langsung mematok harga tinggi buat siapa saja tim yang berminat merekrut Paul Onuachu.

Melansir dari laman Marca, kubu Genk sempat mematok harga hingga 30 juta euro. Namun pada bulan Januari nanti, harga tersebut bakal turun menjadi 20 juta euro.

Hal ini disebabkan lantaran Onuachu tak akan memperpanjang kontraknya bersama Genk. Pasalnya, sang pemain telah mengatakan kepada klub bahwa ia ingin pergi ke liga yang lebih kompetitif.

Dari situasi ini, Inter Milan dan AC Milan yang memang membutuhkan striker baru untuk lini depan mereka akan saling berebut untuk mendapatkan jasa Paul Onuachu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%