Liga Italia

Jadwal Lengkap Liga Italia Akhir Pekan Ini: Ada Big Match Juventus vs AS Roma

Kamis, 14 Oktober 2021 14:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Italia 2021-2022 akhir pekan ini, di mana ada big match antara Juventus vs AS Roma. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Italia 2021-2022 akhir pekan ini, di mana ada big match antara Juventus vs AS Roma.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Italia 2021-2022 akhir pekan ini, di mana ada big match antara Juventus vs AS Roma.

Setelah menjalani jeda internasional, kini 20 tim akan kembali menunjukkan tajinya di pekan kedelapan Serie A Liga Italia musim ini.

Salah satu pertandingan menarik yang akan disuguhkan ialah bentrokan antara Juventus vs AS Roma yang berlangsung di Allianz Stadium.

Laga ini bakal berlangsung seru mengingat Bianconeri selaku tuan rumah kini secara perlahan dalam performa menanjak, usai sempat terseok-seok di awal musim.

Juventus tercatat meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah di lima pertandingan terakhirnya, membuat tim besutan Massimiliano Allegri kini bertengger di posisi ketujuh dengan 11 poin di Liga Italia musim ini.

Berbeda dengan lawannya, AS Roma malah mengalami inkonsistensi karena telah kebobolan enam gol dalam dua laga tandang terakhir mereka. Meski demikian, Serigala Ibukota saat ini duduk di posisi empat besar dengan 15 poin.

Maka pertandingan antara Juventus vs AS Roma bakal meramaikan laga pekan kedelapan Liga Italia 2021-22, di mana juga terdapat laga yang tak kalah seru lainnya.